Jumat, 09 Januari 2015

PERSIAPAN SILATNAS RAJA DAN SULTAN NUSANTARA II - 2011

Rabu, 27 April 2011, pukul.14.00.WIB, bertempat di Ruang Rapat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Jl. R.E. Martadinata, Bandung - Jawa Barat.

Dari persiapan Badan Pekerja SILATURAHMI NASIONAL RAJA DAN SULTAN NUSANTARA II - 2011, mendapat respon positif dari Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat - YM. H. Dede Yusuf M. Effendi, yang turut hadir dan memimpin Rapat Persiapan SILATNAS RAJA DAN SULTAN NUSANTARA II - 2011, bersama Sultan Sepuh XIV Keraton aksepuhan Cirebon - YM. P.R.A. Arief Natadiningrat, selaku Ketua Umum, dan Raja samu Samu De Laatste Van Koning Stamboom - YM. Upu Latu M.L. Benny Ahmad Samu Samu, selaku Sekretaris Jenderal.

Bahwa dalam Rapat tersebut Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat - YM. H. Dede Yusuf M. Effendi, didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat - YM. Herdiwan, menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat sepenuhnya mendukung dan turut mensukseskan penyelenggaraan SILATNAS RAJA DAN SULTAN NUSANTARA II - 2011, yang akan dilaksanakan pada 25 - 26 Juni 2011, di Gedung Merdeka - Museum Konperensi Asia - Afrika, Bandung, yang rencana akan dihadiri oleh kurang/lebih 200 Raja dan Sultan, termasuk Pewaris dan Penerus Kerajaan dan Kesultanan Nusantara, serta BAngsawan Internasional dari Belanda, Amerika, Philipina, dan Malaysia. Dengan hospitaliti di Savoy Homann Bidhakara Hotel. Jl. Asia - Afrika, Bandung - Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar