Jumat, 09 Januari 2015

TSYAKURAN DAN DO'A BERSAMA PELAKSANAAN SILATNAS RAJA DAN SULTAN NUSANTARA II - 2011

Kamis, 19 Mei 2011, pukul.10.00.WIB, bertempat di Ruang Rapat Gedung Merdeka - Museum Konperensi Asia - Afrika, Jl. Asia - Afrika, Bandung - Jawa Barat.

Demi dapat berjalan dan terlaksananya dengan baik kegiatan pelaksanaan SILATURAHMI NASIONAL RAJA DAN SULTAN NUSANTARA II - 2011, maka diadakan Tsyakuran dan Do'a Bersama, yang diawali dengan Rapat Persiapan SILATNAS RAJA DAN SULTAN NUSANTARA II - 2011 yang dipimpin oleh Sultan Sepuh XIV KEraton Kasepuhan Cirebon - YM. P.R.A. Arief Nataniningrat, selaku Ketua Umum SILATNAS RAJA DAN SULTAN NUSANTARA II - 2011, dan Raja Samu Samu VI De Laatste Van Koning Stamboom - YM. Upu Latu M. L. Benny Ahmad Samu Samu, selaku Sekretaris Jenderal BP. SILATNAS RAJA DAN SULTAN NUSANTARA, yang dihadiri oleh seluruh pelaksana SILATNAS RAJA DAN SULTAN NUSANTARA II - 2011, termasuk dari POLTABES Bandung, KODIM BS/Bandung, Management Savoy Homann Bidhakara Hotel, Koordinator MOKA (Mojang - Jajaka) Provinsi Jawa Barat, Dinas - Dinas terkait dari Provinsi JAwa Barat, Tenaga Pelaksana Keamanan Khusus SILATNAS RAJA DAN SULTAN NUSANTARA (dari Pendekar Sumedang Larang), dan Nonoman Sumedang Larang.

Usai Rapat persiapan SILATNAS RAJA DAN SULTAN NUSANTARA II - 2011, dilanjutnya dengan Do'a bersama dan Pemotongan 3 TUMPENG, yang selanjutnya akan diberikan dan diserahkan kepada 3 Masyarakat di 3 Kelurahan yang berada dalam lingkup dan mengelilingi Gedung Merdeka - Museum Konperensi Asia - Afrika, Bandung.








Dilanjutkan dengan Tsyakuran dan Do'a Bersama di Savoy Homann Bhidakara Hotel, pada hari dan tanggal yang sama, pukul. 17.00.WIB, bertempat di Ballroom Savoy Homann Bidhakara Hotel. Jl. Asia - Afrika, Bandung, Jawa Barat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar