Jumat, 10 September 2010

SILATURAHMI IDUL FITRI 1431 H



Pada kesempatan Silaturahmi IDUL FITRI 1431 Hijriyah, pada hari Jum'at, 10 September 2010; Raja Samu Samu VI seusai kumpul keluarga di Kompleks K.P.AD. KODAM - Jakarta Timur, malam harinya melakukan kunjungan Silaturahmi bersama P.M.A. Kepulauan Kisar; yang juga Ketua Umum LEPPA MALUKU (Lembaga Pelestarian dan Pengembangan Adat Maluku) ke kediaman YM.K.R.M.H. Japto S. Soerjosoemarno; diwilayah Ciganjur - Jakarta Selatan. Dalam Silaturahmi IDUL FITRI 1431 H tersebut Raja Samu Samu VI - YM. Upu Latu M.L. Benny AHmad Samu Samu bersama Ketua Umum LEPPA MALUKU - YM. Boetje Balthazar memberitahukan dan menyampaikan beberapa hal menyangkut Sekretariat, Rencana Kerja dan Program Pemberdayaan LEPPA MALUKU; yang diperoleh hasil dari Silaturahmi tersebut YM.K.R.M.H. Japto S. Soerjosoemarno sangat mendukung rencana - rencana positif untuk memajukan Maluku dalam arti yang luas.

Seusai kunjungan Silaturahmi tersebut, malamnya dilanjutkan dengan kunjungan Silaturahmi Ketua Umum LEPPA MALUKU didampingi Raja Samu Samu selaku Pemerakarsa dan Dewan Pendiri LEPPA MALUKU ke kediaman Yth. Kepala Staff TNI. Angkatan Darat (KASAD) - YM. Jenderal. TNI.AD. H. George Toisutta, di Kompleks PATI TNI.AD - Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan Ketua Umum LEPPA MALUKU dan Dewan Pendiri LEPPA MALUKU dengan Yth. KASAD; sangat baik hasilnya dimana Yth. KASAD sangat mendukung rencana kegiatan GELAR ADAT - SENI DAN BUDAYA PULAU PULAU PERBATASAN PROVINSI MALUKU yang akan diselenggarakan oleh LEPPA MALUKU yang bekerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia - Mabes TNI.AD - Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia - Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Maluku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar